BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Contoh Desain Striping Motocross Shogun Modifikasi Fantacy Keren Khas Pembalap Offroad

Terdapat contoh desain striping motocross Shogun modifikasi Fantacy yang keren dengan konsep kekinian ala pembalap offroad

Tampilan desain striping sticker motocross Shogun dengan modifikasi Fantacy keren kekinian

Asifbaart.web.id - Berikut contoh desain striping sepeda motor motocross Shogun modifikasi Fantacy yang keren, kekinian dan pantas untuk para pembalap di medan offroad.

Anda bisa mengunduh desain sticker stripping motocross modifikasi Fantacy design yang bisa diedit ulang dan disesuaikan ukurannya sendiri.

Dalam artikel ini terdapat link yang bisa diakses untuk mengunduh contoh desain striping motocross Shogun modifikasi Fantacy dengan warna menarik.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Lele Segar dan Ikan Panggang: Download File CDR Siap Edit Disini

Menggunakan dasaran warna hitam putih dan dipadu dengan warna merah bergradasi kuning, desain striping sepeda motor motocross Shogun modifikasi Fantacy ini sangat keren jika dipasang di sepeda motornya.

Terdapat juga rintik-rintik titik-titik di tengah-tengah desain stripping sticker motocross Shogun ini yang membuatnya sebagai desain unik dan khas.

Kombinasi warna gradasi yang kontras juga menambah nilai estetik pada desain striping sticker sepeda motor modifikasi Shogun fantacy ini.

Bagi Anda pecinta trek offroad dengan lumpur dan air dan jalanan yang tidak rata, biasanya memiliki satu sepeda motor khusus untuk bermain.

Baca Juga: Download CDR Spanduk MMT Frozen Food Warna Biru Salju: Editable di CorelDraw X4

Motocross biasanya memiliki harga jual yang mahal di pasaran karena sparepartnya khusus untuk jalanan tanah tak rata, berlumpur dan berbatu.

Namun, bagi Anda yang memiliki budged pas-pasan, biasanya mereka akan merombak sepeda motor lama sebagai motocross.

Seperti Sezuki Shogun, motor tua namun memiliki mesin yang bandel dan bodi kokoh. Tak jarang banyak pemilik sepeda motor ini mengalihfungsikan menjadi motocross.

Bermodalkan keberanian menuju bengkel las, para pemilik motor Suzuki Shogun itu kemudian memodifikasi beberapa part atau bagian hingga menjadi motocross.

Baca Juga: Download Template Kartu Nama Adira Finance Warna Kuning: File CDR Siap Edit

Usai jadi motocross, tentu dipasang body plastik sebagai pelindung sekaligus penghias motocross modifikasi.

Namun, body plastik polos jika dibiarkan saja tak memiliki nilai estetik yang tinggi. Maka perlu adanya desain yang menempel pada body tersebut.

Kemudian, banyak modifikator sepeda motor bebek menjadi motocross banyak yang belum bisa membuat desain sticker untuk body plastiknya.

Bahkan, sejumlah pengrajin sticker juga masih ada yang kebingungan ketika akan membuat desain striping sticker motocross.

Baca Juga: Download Desain Sticker Yamaha Vixion Modifikasi Full Colour: Unik, Cocok Dicetak Pakai Bahan Vinyl Outdor

Maka dari itu, Asifba Art hadir membantu memberikan solusi terbaik untuk memberikan file desain striping motocross yang bisa disesuaikan dengan area cetak yang dibutuhkan.

Bahkan, Anda bisa memilih file CDR jika ingin mengedit ulang dan mengubah desainnya sesuai dengan keinginan.

Berikut link yang bisa diakses untuk mengunduh file desain striping motocross Shogun modifikasi fantacy yang keren dan kekinian.

Baca Juga: Download Desain MMT Walimatul Ursy Warna Hijau Kuning CDR Siap Edit

Link Download Desain Stripng Motocross Shogun Modifikasi Khas Pembalap Offroad Keren

KLIK DISINI - untuk mengunduh file PDF

KLIK DISINI - untuk mengunduh file CDR

Demikian artikel mengenai contoh dan link download desain striping sticker motocross Shogun modifikasi fantacy keren, kekinian sesuai dengan style para pembalap offroad.******


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.