BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk Marhaban ya Ramadhan Beserta Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Download file asli CDR desain spanduk marhaban ya ramadhan yang dilengkapi dengan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa wajib bagi orang islam di artikel ini.

Preview desain spanduk Marhaban ya Ramadhan dan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa

Daftar isi

Asifbaart.web.id - Anda bisa mengunduh secara gratis file desain spanduk marhaban ya ramadhan lengkap dengan ucapan menunaikan ibadah puasa yang terkesan elegan dan kekinian.

Dengan mengakses link yang telah disediakan di artikel ini, Anda bisa mendapatkan file CDR asli yang siap untul diedit kembali dan digunakan ulang untuk keperluan pribadi, organisasi atau perusahaan.

Dengan desain warna biru, putih, kuning dan ornamen islami, desain spanduk marhaban ya ramadhan kali ini sangat cocok dipasang di berbagai tempat sebagai ucapan kepada orang Islam.

Baca Juga: Free Download Desain Kartu Ucapan Happy Graduation CDR CorelDraw, Motif Bunga Keren 

Trend Spanduk Ucapan Selamat Ramadhan

Spanduk atau banner kini menjadi salah satu hal yang penting bagi sejumlah orang maupun komunitas tertentu, salah satunya untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan.

Banyak perusahaan besar di berbagai daerah, Pemda, Pemkot hingga komunitas kecil ingin mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadhan dan berpuasa wajib bagi orang Islam.

Sebagian diantara mereka banyak yang memakai peralatan sederhana. Mulai dari kertas, sticker hingga banner atau spanduk yang bisa dipandang dari jarak yang jauh.

Banner atau spanduk menjadi pilihan sejumlah orang untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan karena sangat efektif untuk sarana iklan bagi perusahaan yang membuatnya.

Maka sampai sekarang sangat mudah dicumpai banner atau spanduk yang berisikan konten selamat ramadhan bagi orang Islam yang menjalankan ketika akan memasuki bulan suci ini.

Baca Juga: Download Template CDR Spanduk Warung Makan Bu Eni, Siap Edit di CorelDraw X7

Karena spanduk bisa dicetak hingga ukuran yang besar, Asifba Art sengaja membuat banner ini dengan ukuran 3 x 1 meter. Ukuran ini sangat cocok dipajang di depan ruko, rumah atau di jalanan.

Menggendong konsep desain yang kekinian, desain ini diharapkan disukai oleh banyak kalangan yang ingin mendapatkan file CDR dari artikel ini.

Selain itu, hadirnya temlate CDR ini juga bisa menjadi bantuan bagi orang yang ditugaskan untuk membuat desain spanduk selamat ramadhan oleh atasan.

Sehingga pengguna bisa mengeditnya sesuai dengan permintaan atasan hingga dicetak dan dipasang sesuai keinginan atasan.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Shannum Cell Siap Edit di CorelDraw X7

Link Download Desain Spanduk Marhaban Ya Ramadhan Tahun 2022

Di bawah ini terdapat link yang dapat diakses untuk mengunduh file CDR desain spanduk marhaban ya ramadhan yang siap diedit di software CorelDraw X7.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Demikian artikel mengenai link download spanduk marhaban ya ramadhan yang dilengkapi dengan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.