BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Template Desain Sticker Sambal CDR Siap Edit dan Cetak di Botol Khusus Sambal

 

Tampilan desain sticker sambal siap edit yang bisa di download di artiel ini

Asifbaart.web.id - Mari download template desain sticker sambal yang siap untuk diedit atau dicetak serta dipasang ke botol khusus sambal.

Sebagai pengusaha sambal yang ingin berkembang dan menyebarkan pasarannya ke seluruh Indonesia, sudah selayaknya saat ini mengembangkan kemasan produknya.

Seperti kemasan pada botol sambal yang mana wajib diperhatikan dan didesain sebagus mungkin supaya pelanggan tertarik dengan produk Anda.

Tips mudah yang biasanya dilakukan oleh pemilik usaha sambal adalah dengan menggunakan botol khusus yang ditempeli oleh label sticker produk sambal tersebut.

Baca Juga: Free Download File Flat Design Belanja di Toko Bersama Pasangan: Simpel dan Aesthetic

Namun, tentunya desain dan percetakannya jelas membuat pusing sejumlah pengusaha. Pasalnya desain produk branding merupakan hal yang sulit dibuat dan memerlukan waktu yang cukup lama untuk membuatnya.

Beberapa pengusasa sambal memilih memesan desain kepada desainer di percetakan, freelancer desainer hingga proffesional desain branding produk.

Kendati demikian, tak semuanya mampu membayar tarif desain yang diminta oleh oleh desainer tersebut.

Pasalnya harga desain yang tak murah membuat sejumlah pengusaha sambal memilih membuat desain produk sendiri dengan ilmu alakadarnya.

Baca Juga: Download Template CDR Poster Anti Narkoba: Siap Cetak dan Pajang di Pinggir Jalan

Tapi ternyata para pengusaha tersebut justru belum mendapatkanh desain yang didambakan atau belum lah sesuai dengan keinginannya.

Nah kali ini Asifba Art memberikan salah satu inspirasi desain yang dapat Anda unduh dan digunakan untuk keperluan pribadi.

Tentunya, Asifba Art membagikan file master desain grafis dengan format CDR yang bisa diedit dan siap dicetak sesuai dengan kebutuhan.

Berikut ini terdapat link untuk mengunduh file desain CDR sticker sambal siap edit dan donasi kepada penulis supaya lebih semangat membagikan sejumlah file desain secara gratis.

Klik Disini untuk mengunduh file desain

Klik Disini untuk donasi

Sebagai informasi, Anda bisa mendonaikan rejeki yang dimiliki kepada Asifba Art dengan berbagai jalur pengiriman uang.

Mulai dari transfer antar bank, DANA, OVO, GoPay hingga virtual pembayaran lain yang sudah diawasi oleh OJK.*****



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.