BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Aesthetic: Download File CDR Gratis!

 

Preview tampilan desain MMT Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Asifbaart.web.id - Berikut contoh desain spanduk atau MMT untuk acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang aesthetic siap edit di CorelDraw X7.

Anda bisa menggunakan file desain spanduk atau MMT pengajian Isra' Mi'raj Nabi Muhammad dari sini dan menggunakannya untuk kebutuhan percetakan secara gratis.

Pasalnya Asifba Art telah menyediakan link untuk mengunduh file master CDR yang editable MMT spanduk Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Download CDR Desain MMT Pengajian Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW: Ada 2 File Siap Edit!

Diketahui, setiap tahunnya umat Islam pasti punya agenda khusus, yakni Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kisahnya, Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu agenda perjalanan Rasulullag ke Sidratul Muntaha untuk berkonsultasi kepada Allah perihal sholat.

Pasalnya, zaman dahulu umat Islam diwajibkan untuk menjalankan sholat sebanyak lima puluh waktu dalam sehari semalam.

Padahal, belum tentu umat Rasulullah SAW kuat dan bisa menjalankan perintah Allah berupa sholat sebanyak 50 waktu dalam sehari.

Baca Juga: Download Gratis File Vector MMT Angkringan Simple Warna Biru Bonus Stand Banner

Maka dengan adanya peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad inilah sholat umat Islam bisa dinegosiasi dan diringkas hingga lima waktu saja.

Sebagai umat Nabi Muhammad SAW, sudah sepatutnya kita berterimakasih dan bahagia atas negosiasi yang dilakukan Rasulullah kepada Allah SWT.

Pasalnya, kita yang semula diwajibkan menjalankan sholat sebanyak 50 kali dalam sehari, kini menjadi lima waktu saja dalam satu hari.

Nah, sebagai wujud terimakasih kepada Nabi Muhammad SAW, selayaknya kita memperingati Isra' Mi'raj Rasulullah yang akan disemarakkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Free Download Desain MMT Angkringan Tema One Peace CDR: Keren, Kekinian dan Siap Edit

Setiap pengajian Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, biasanya panitia akan mengundang penceramah kondang sesuai dengan rencana panita.

Selain itu, acara pengajian Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW juga membutuhkan dekorasi panggung yang bagus untuk menunjang dan memeriahkan agenda.

Salah satunya adalah MMT, banner atau spanduk yang harus ada untuk dipajang di depan panggung dan sebagai background utama.

Bagi Anda yang belum mendapatkan desain spanduk MMT Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, tenang! Asifba Art akan membagikan file desain secara cuma-cuma dan ini sifatnya 

Baca Juga: Download Kumpulan Desain Sticker Happy Family Kekinian Lengkap, File CDR Siap Edit

Berikut ini terdapat link download desain spanduk MMT peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang estetik dan siap diunduh secara gratis.

Link Download Spanduk MMT Khusus Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW CDR Siap Edit

Klik Disini - untuk mengunduh

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk MMT Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang bisa diedit dan dicetak sesuai dengan keinginan.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.