BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk MMT Cuci Motor dan Mobil Warna Biru CDR Siap Edit: Tampak Fresh dan Segar

 

Tampilan desain spanduk MMT cuci motor dan mobil Az - Zahra CDR siap edit

Asifbaart.web.id - Berikut ini terdapat contoh desain spanduk atau MMT tentang cuci motor dan mobil dengan warna biru yang siap untuk diedit di software CorelDraw X7.

Anda bisa dengan mudah mengunduh template CDR desain MMT atau spanduk cuci motor dan mobil ini secara gratis melalui link yang tersedia di artikel ini.

Asifba Art telah menyediakan template desain spanduk MMT cuci motor yang dapat diedit dan digunakan oleh siapapun yang mau memakainya.

Baca Juga: Gratis! Download File Desain CDR MMT Angkringan Warna Biru: Cocok Dipasang di Depan Warung

Sebagaimana fakta yang ada di lapangan, banyak pelaku UMKM yang menjalankan bisnisnya berupa jasa pencucian motor dan mobil.

Kini para penyedia jasa cuci motor dan mobil tersebut sudah banyak yang menggunakan spanduk atau MMT sebagai identitas di toko mereka.

Pasalnya bisnis cuci motor dan mobil saat ini semakin menjanjikan, apalagi jika musim hujan tiba. Pasti banyak orang yang malas mencuci kendaraannya.

Supaya lebih efisien waktu dan tak perlu repot, banyak pemilik motor dan mobil yang memilih untuk menyerahkan cuci motor atau mobilnya ke jasa pencucian terdekat.

Baca Juga: Unduh Gratis Desain MMT Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Acara Halal bi Halal Warna Hijau Khas NU

Dengan tarif murah mulai Rp15 ribu sampai Rp40 ribu, pengguna motor dan mobil hanya tinggal menunggu kendaraannya selesai dibersihkan oleh pegawai.

Meski terlihat receh, jika sehari sudah bisa melayani puluhan sepeda motor dan mobil, penghasilan harian sudah tentu bisa menyentuh angka ratusan ribu, bahkan jutaan per hari pun bisa.

Maka dari itu, semakin kesini semakin banyak orang yang membuka jasa cuci mobil dan motor dan dijadikan sebagaii bisnis harian yang bisa disambi dengan kegiatan sehari-hari.

Mengingat bisnis cuci motor dan mobil bisa dijalankan oleh siapapun yang memiliki lahan di sekitar rumah mereka.

Baca Juga: Download Template Desain Daftar Harga Martabak Manis Kue Bandung CDR Siap Edit di CorelDraw X7 Keatas

Kendati demikian, banyak pemilik jasa cuci motor dan mobil yang belum bisa membuat desain banner atau spanduk atau MMT untuk bisnis mereka.

Nah, kali ini Asifba Art membagikan file template desain CDR secara gratis yang dapat diunduh oleh siapapun yang berisi MMT cuci motor dan mobil.

Berikut ini merupakan link download banner atau spanduk cuci motor dan mobil yang siap diedit di software CorelDraw X7 dengan ukuran besar yang tak pecah jika dicetak.

Ukuran spanduk MMT cuci motor dan mobil yang siap cetak


Baca Juga: Tantangan dan Keluh Kesah Jadi Desainer Vector Art, Salah Satunya Tawaran Harga Desain yang Tak Masuk Akal

Link Download Desain MMT Spanduk Cuci Motor dan Mobil Berwarna Biru Air Siap Edit di CorelDraw

Klik Disini untuk mengunduh

Demikian artikel mengenai contoh desain banner atau spanduk cuci motor dan mobil yang bisa diunduh dan digunakan oleh siapapun.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.