BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Template CDR Poster Anti Narkoba: Siap Cetak dan Pajang di Pinggir Jalan

Asifbaart.web.id - Dalam artikel ini terdapat link download template CDR atau CorelDraw poster anti markoba yang siap cetak dan dipajang di pinggir jalan.

Sebagaimana diketahui, narkoba saat ini sudah melanda dan dianggap biasa oleh sejumlah kalangan di Indonesia, seperti sekumpulan anak muda.

Banyak dintara mereka yang sengaja mengkonsumsi narkoba dengan berbagai alasan. Mulai dari menghilangkan penat, stress hingga putus cinta.

Sebagai generasi milenial yang bijak, mari kita berantas narkoba dengan cara membuat poster dan menyebarkanya di berbagai media.

Baca Juga: Trik Mudah Bikin Sitemap Blogger Supaya Artikel Gampang Keindeks oleh Google

Seperti mencetak poster anti narkoba dan dipasang di berbagai media. Tujuannya untuk mengingatkan orang-orang supaya tak mengkonsumsi narkoba.

Jika belum memiliki konsep desain, Asifba Art telah mempunyai desain poster anti narkoba yang bisa digunakan untuk kebutuhan percetakan maupun digital.

Berikut preview poster anti narkoba yang telah dibuat oleh Asifba Art.


DONASI

Sebagai dukungan kepada Asifba Art untuk terus berbagi file CDR, sedekahkan sedikit rejekimu kepada kami melalui berbagai media pembayaran yang ada.

Anda bisa menyumbangkan rejeki yang dimiliki melalui OVO, DANA, Link Aja, Transfer Antar Bank dan beragam model pembayaran lain.

Di bawah ini link untuk donasi dan download file CDR dari Asifba Art

KLIK DISINI untuk donasi
klik disini untuk mengunduh file desain

Itu tadi merupakan link download yang bisa diakses untuk mengunduh desain spanduk atau MMT angkringan yang telah siap edit di CorelDraw X7.****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.