BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Trik Rahasia Setting GCAM Pixel 2: Unlock Fitur Bokeh dan Detailed

Asifbaart.web.id - Simak trik rahasia yang bisa Anda lakukan untuk mengatur GCAM Pixel 2 untuk ponsel Redmi 4X kesayanganmu.

Pada dasarnya terdapat settingan khusus atau pengaturan utama yang harus dilakukan oleh pengguna GCAM Pixel 2 di Hp Xiaomi Redmi 4X.

Trik mengatur dan menyeting GCAM Pixel 2 ini sangat mudah dilakukan oleh pengguna baru maupun yang telah lama menggunakannya.

Pada dasarnya, trik setting GCAM Pixel 2 ini dapat menjadikan kamera single pada Redmi 4X yang single bisa mendapatkan fitur baru, yaitu bokeh.

Tak hanya itu, penggunaan kamera GCAM Pixel 2 pada Redmi 4X ini ternyata mampu meningkatkan detail yang tajam pada gambar yang dihasilkan.

Maka dari itu, banyak pengguna Redmi 4X yang memasang GCAM Pixel 2 supaya kualitas kamera bawaan ponsel mereka menjadi lebih baik.

Settingan GCAM Pixel 2 kali ini telah teruji di ponsel Redmi 4X yang menggunakan Google Camera Mod Arthur base Pixel 2. 

Baca Juga: Trik Rahasia Mengatasi Penyimpanan HP Android Penuh Meski Sudah Menghapus Banyak File: Ini Letak Hidden File Berukuran Besar!

Setelan GCAM Pixel 2 Redmi 4X Perceftly Bokeh dan Detailed












Untuk semua settingannya, bisa disamakan persis ya :)

Jika sudah selesai mengaturnya, keluar dari aplikasi GCAM dan hapus history di menu recent app. Kemudian buka kembali GCAM dan coba jepret kembali. Hasilnya lebih bagus kan?...


Tested in Redmi 4X


•Do With You Own Risk•

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.