BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 Tahun 2022, Format PNG, AI, EPS dan PDF

Segera unduh dan download desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 tahun 2022 dengan berbagai pilihan ekstensi file, mulai dari PNG, AI, EPS hingga PDF ada disini.

Tampilan desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 dengan berbagai format pilihan. Mulai dari PNG, AI, EPS sampai PDF

Asifbaart.web.id - Dengan download desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 di tahun 2022 ini Anda bisa menggunakannya untuk ditempel di berbagai jenis kebutuhan desain grafis.

Pasalnya HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini sangat dibutuhkan untuk acara besar di tahun 2022. Mulai dari Twibbon, spanduk, poster hingga berbagai macam kebutuhan desain grafis digital.

Apalagi desain logo HUT Kabupaten Kendal ini telah tersedia dalam berbagai format yang lengkap. Mulai dari PNG, AI, EPS hingga PDF yang bisa diedit dan digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Asifba Art juga telah menyediakan link download desain logo HUT Kabupaten Kendal yang bisa diakses untuk mendapatkan berbagai ekstensi file pilihan. Seperti PNG, AI, EPS dan PDF.

Yuk semarakkan HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini dengan berbagai macam desain grafis yang menempelkan desain logo terbarunya supaya banyak masyarakat tahu dan bangga dengan kota kelahirannya.

Konsep Desain Logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 Tahun 2022 Menurut Asifba Art

Berdasarkan tampilan tersebut, desainer membuat karya desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 dengan dasaran angka 417 yang kemudian dimodifikasi dan diberikan elemen tambahan.

Dilihat dari warna aslinya, desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini mengusung warna ungu dan kuning dengan berbagai paduan elem dan tekstur unik.

Mulai dari bulatan, garis lancip, batik berbentuk dedaunan, motif ombak juga terdapat dalam logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini.

Tak lupa, sanga desainer juga memodifikasi sejumlah sudut pada tulisan 417 dengan berbagai bentuk unik. Mulai dari bentuk melancip, setengah lingkaran hingga kotak.

Baca Juga: Desain Daftar Menu Makanan dan Minuman Warung Makan Mbak Tun, Ada File CDR Siap Edit!

Berbagai format bentuk sudut tulisan 417 itu dipadukan menjadi satu hingga tampil lebih estetik dan terlihat keren dipandang mata.

Desainer juga menambahkan tulisan "th" pada bagian samping kanan desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 sebagai identitas usia kota kecil  yang berada di sebelah barat Kota Semarang ini.

Seagai icon resmi yang melekat di Kabupaten Kendal, desainer memberikan gambar Kendal Handal berupa pohon Kendal di bagian pojok kanan atas desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417.

Bahkan, desainer juga mencantumkan tahun pertama berdirinya Kabupaten Kendal hingga saat ini supaya banyak orang tahu dan mengingat sejarah Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Unduh CDR Desain Spanduk Huruf Abjad Besar A-Z Warna Warni, Cocok untuk Anak PAUD dan TK!

Masuk ke bagian bawah, desainer mencantumkan tulisan 'KENDAL" beserta tagline Hari Jadi ke-417, yakni "Kendal Bangkit, Kendal Lebih Baik" dengan warna ungu. Tentunya kata-kata ini sesuai pilihan Bupati Kendal beberapa waktu yang lalu.

Walaupun warna asli dari desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini berwarna ungu dan kuning, Anda bisa menggunakannya dengan pilihan warna lain.

Seperti diberikan contour atau stroke putih supaya nampak kontras dengan background yang ada, hingga tampil satu warna hitam saja atau putih saja.

Tentunya penggunaan warna desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini harus disesuaikan dengan kebutuhan desain grafis Anda dan warna apa yang menjadi dasarnya.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Toko Tembakau dan Kopi Dhe Memed, Ada File CDR yang Siap Edit!

Nah, dari berbagai format file dan pilihan warna ini, Anda bisa dengan bebas memilih dan menggunakan desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini dengan leluasa dan memilihnya sesuai kebutuhan Anda.

Desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 ini bisa digunakan untuk melengkapi pembuatan Spanduk, Baliho, Umbul-umbul, PIN, Ganci, Twibbon dan berbagai produk digital printing lainnya.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT Huruf Hijaiyah CDR, Cocok Dipasang di Madrasah Diniyah

Cara Mendapatkan Desain Logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 dengan Berbagai Pilihan Format File

Di bawah ini terdapat cara yang bisa Anda praktekkan supaya bisa mendapatkan desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 dengan berbagai format file pilihan mulai dari PNG, AI, EPS hingga PDF.

  • Cari link downlooad yang telah disediakan oleh Asifba Art di artikel ini
  • Unduh file dan simpan ke penyimpanan perangkat Anda
  • Usahakan unduh lebih dari satu format, hal ini supaya memudahkan Anda untuk menggunakannya di berbagai desain
  • Bikin karya desainmu menggunakan aplikasi dan software desain grafis yang Anda kuasai. Bisa menggunakan CorelDraw, AI, Photoshop atau aplikasi di smartphone.
  • Masukkan logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 dalam desain Anda dengan cara mengimportnya dan letakkan di posisi yang strategis.
  • Jika butuh cetak, datang ke percetakan untuk melakukan prin out dari hasil karya desain Anda.
  • Namun apabila hanya cukup secara digital seperti Twibbon, lakukan share link di media sosial supaya banyak orang yang mempergunakannya.

Selamat! logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 bisa digunakan dan bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk MMT Hari Anak Nasional 2022, Siap Semarakkan HAN di Berbagai Sekolah!

Link Download Desain Logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 dengan format PNG, AI, dan PDF

Berikut ini kami sediakan link yang bisa diakses untuk mengunduh dan mendownload desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 dengan berbagai format lengkap.

klik disini untuk mengunduh

Demikian artikel mengenai desain logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 tahun 2022 yang sudah dilengkapi dengan link download berbagai format file, mulai dari PNG, AI, EPS sampai PDF.***



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.