BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Daftar Menu Makanan dan Minuman Warung Makan Mbak Tun, Ada File CDR Siap Edit!

Begini penampakan desain daftar menu makanan dan minuman milik warung makan Mbak Tun yang ada template CDR siap edit untuk diunduh dari artikel ini..

Desain daftar menu makanan dan minuman warung makan mbak tun format CDR siap edit

Asifbaart.web.id - Desan daftar menu makanan dan minuman warung makan menjadi salah satu hal penting bagi pemilik usaha kecil menengah di Indonesia.

Pasalnya keberadaan daftar harga dan menu makanan beserta minuman bisa menjadi cara mudah untuk menawarkan produk yang disediakan kepada calon konsumen secara langsung.

Cukup menyodorkan kertas yang berisikan daftar menu makanan dan minuman, pemilik warung bisa dengan mudah mempromosikan barang dagangannya kepada orang yang sedang mengunjungi tempat jualannya.

Namun tak banyak pemilik warung yang bisa membuat desain dengan baik, disinilah Asifba Art membantu berbagi file CDR kepada Anda supaya bisa membuat desain daftar menu makanan dan minuman dengan baik dan estetik.

Anda bisa mengunduh template CDR desain menu makanan dan minuman milik warung makan mbak tun untuk dijadikan reverensi dan bisa diedit ulang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Unduh CDR Desain Spanduk Huruf Abjad Besar A-Z Warna Warni, Cocok untuk Anak PAUD dan TK!

Konsep Desain Daftar Menu Makanan dan Minuman Warung Makan Mbak Tun

Pembuat menggunakan warna dasar dengan background biru putih sebagai dasaran utama desain daftar menu makanan dan minuman warung makan Mbak Tun ini.

Kemudian ditambahi PNG atau gambar menu makanan yang dibuat dan disediakan oleh pemilik warungm yakni Mbak Tun di bagian bawah desain yang ditata dengan rapi.

Mulai gambar makanan olahan, minuman sampai jajanan ada dalam desain daftar menu makanan dan minuman milik warung makan Mbak Tun ini sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen.

Beralih pada bagian judul, desainer menggunakanm font unik berwarna merah untuk menjadikan tulisan Daftar Menu Makanan Warung Makan Mbak Tun lebih berkesan dengan efek contour putih dan hitam.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Toko Tembakau dan Kopi Dhe Memed, Ada File CDR yang Siap Edit!

Tak lupa desainer juga menambahkan animasi vector kartun berupa gambar Mbak Tun yang tengah melayani konsumen dengan masakan daging olahannya menggunakan baju berwarna hijau putih.

Kemudian desainer juga menambahkan jadwal jam buka warung makan Mbak Tun selama 24 jam atau setiap hari penuh kapan saja buka siap melayani konsumen dari berbagai daerah dan kalangan.

Dengan background berwarna merah, tulisan berwarna putih dan icon bulat bertuliskan 24 jam menjadi salah satu informasi terbaik untuk membius dan mengalihkan perhatian konsumen.

Sementara pada bagian konten atau isinya, desainer memberikan tulisan atau informasi selengkap mungkin berupa produk yang dijual oleh Mbak Tun di warung makannya.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT Huruf Hijaiyah CDR, Cocok Dipasang di Madrasah Diniyah

Mulai dari lauk. makanan, minuman, camilan, gorengan sampai jenis sambal pun juga tertulis rapi oleh desainer menggunakan font dengan style tegas dan tebal.

Lebih lanjut, pada judul di berbagai bagian tersebut, desainer memberikan frame berupa jajaran genjang berwarna kuning dan tulisan berwarna putih sebagai pemisah informasi barang yang dijual mbak tun.

Tak lupa desainer juga menambahkan informasi kecil berupa detail makanan dengan tulisan lebih kecil dari nama makanan yang disajikan dan ditempatkan tepat di sebelah nama menu makanan.

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian penting bagi para calon konsumen supaya tak salah membeli atau memilih makanan yang akan ia beli di warung makan Mbak Tun.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk MMT Hari Anak Nasional 2022, Siap Semarakkan HAN di Berbagai Sekolah!

Dari seluruh konsep tersebut, desainer berhasil membuat karya berupa desain daftar harga menu makanan dan minuman warung makan Mbak Tun dengan tampilan yang keren dan estetik.

Walaupun simpel, desain menu makanan dan minuman warung makan Mbak Tun ini sangat berarti dan berguna bagi pemilik warung beserta konsumen yang mampir di tenpat ia berjualan.

Sebagai informasi, desainer membuat karya ini dengan ukuran standar kertas A4, Apabila Anda ingin merubah ukuran menjadi lebih besar atau kecil, silahkan edit dari satu per satu elemen supaya tak terdostorsi.

Hal tersebut bertujuan supaya desain daftar menu makanan dan minuman warung makan Mbak Tun ini tetap proporsional dan enak dipandang mata oleh siapapun yang melihatnya.

Baca Juga:  Download Desain Spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran CDR, Full Vector Siap Edit!

Cara Mendapatkan File Desain Daftar Menu Makana dan Minuman Warung Makan Mbak Tun

Berikut ini ada sejumlah cara yang bisa Anda gunakan dan praktekkan untuk mendapatlkan file desain menu makanan dan minuman warung makan Mbak Tun dengan format CDR yang editable.

  • Cari link download desain menu makanan dan minuman di artikel ini
  • Unduh file RAR dan simpan dalam perangkat Anda'
  • Buka file RAr dan extract menggunakan archive
  • Buka file CDR dan edit menggunakan software CorelDraw
  • Edit sesuai dengan kebutuhan Anda 
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan kertas berkualitas. Asifba Art menyarankan menggunakan peaper art Ivory atau Bufallo yang kemudian dilaminating
  • Jika sudah jadi, ambil dan berikan kepada pemilik warung

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Estetik dengan Warna Biru Hijau!

Link Downlaod Desain Daftar Menu Makanan dan Minuman Warung Makan Mbak Tun Format CDR Siap Edit

Di bawah ini ada link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file CDR berupa desain daftar menu makanan dan minuman warung makan Mbak Tun yang siap edit dan bisa dicetak ulang dengan ukuran yang besar.

Klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Baca Juga: Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dari PD Salimah Kendal, Warna Ungu dan Estetik!

Demikian artikel mengenai link download desain daftar menu makanan dan minuman warung makan Mbak Tun dengan ekstensi file CDR yang siap edit di software CorelDraw.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.